Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
PASAMAN

Pemkab Pasaman Dinilai Penyelanggara Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Sabar AS Terima Penghargaan dari Ombudsman.

109
×

Pemkab Pasaman Dinilai Penyelanggara Pelayanan Publik Terbaik, Bupati Sabar AS Terima Penghargaan dari Ombudsman.

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

Padang, zaman.co.id Pemkab                    (Pemerintah Kabupaten) Pasaman, dibawah kepemimpinan Bupati Pasaman, Sabar AS, berhasil meraih penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat. Penghargaan itu diterima langsung oleh Bupati Pasaman Sabar, di Auditorium Gubernur Sumatera Barat, Senin 08 Januari 2024 kemarin.

Dimana, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi yang didampingi Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumbar, Yefri Heriani kepada Bupati Pasaman Sabar. AS di auditorium Gubernuran Sumatera Barat.

Untuk itu, ” Kita amat bersyukur, Pemerintah Kabupaten Pasaman diawal tahun 2024 ini dianugrahi sebagai salah satu Kabupaten dengan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dengan nilai terbaik yaitu 90 , 42 dari Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Barat , ujar Sabar AS usai menerima penghargaan tersebut,

Hal ini bisa terwujud, lanjut Bupati Sabar, dengan adanya pembentukan SOTK yang efisien, akan dapat memacu pelayanan yang tepat, cepat, akurat serta mudah bagi masayarakat ,sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat untuk berusrusan disegala sektor, terang Sabar AS,

” Kita juga menyampaikan apresiasi atas peran dan kerja keras Dinas terkait, terutama petugas yang melayani masyarakat secara langsung, kedepannya itu bisa dipertahankan dan kapan perlu ditingkatkan,” Sabar AS memberikan motivasi.

Atas keberhasilan Pemerintah daerah dalam hal ini, juga merupakan keberhasilan seluruh unsur masyarakat Kabupaten Pasaman, tuturnya.

Kemudian, Bupati Sabar AS mengingatkan, atas penghargaan ombudsman ini, pengahargaan ini, mari jadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pelayanan yang baik terhadap nasyarakat, sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu Terwujudnya masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat. ( Sol )

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *